Castle Clash: Regu Royale Hari ini: 0    Total Postingan: 6683

Moderator: MalaikatKastil

Total:#5

Ciptakan topik

[Pertanyaan dan Jawaban] gimana caranya dapetin thunder god ya?

Tutup [Salin link] 4/2307

#1
Dikirim pada 2013-11-17 18:20:58 | Tunjukkan postingan thread starter saja

Cara dapetin thunder god emang gk mudah sih sebenernya,tapi kalo ngumpulin permata dgn sabar,pasti akan dapet tuh thunder god,bukan hanya thunder god,mungkin bisa dpt hero legendaris yg lain.106122880

Tanda Tangan
#2
Dikirim pada 2013-11-17 18:25:19 | Tunjukkan postingan thread starter saja

mungkin pak admin bisa memperjelas,tolong,karena saya butuh informasinya

Tanda Tangan
#3
Dikirim pada 2013-11-17 23:14:05 | Tunjukkan postingan thread starter saja

Mohon maaf karena kami tidak dapat memberikan persentase untuk mendapatkan Dewa Petir. Kami hanya dapat memberitahu bahwa peluang untuk mendapatkan Pahlawan Legendaris adalah lebih tinggi melalui memperkerja pahlawan dengan permata.
Dan cara lain untuk mendapatkan Dewa Petir, anda bisa menggunakan Pecahan yang didapatkan dari Penjara.

Harap informasi di atas dapat membantu anda.

Tanda Tangan
#4
Dikirim pada 2013-11-30 01:30:52 | Tunjukkan postingan thread starter saja

sy sudah mempekerjakan pake permata tp dpt nya sama ky mempekerjakan pake lencana kehormatan :(

kl pake pecahan lama banget

Tanda Tangan
#5
Dikirim pada 2013-12-02 21:47:24 | Tunjukkan postingan thread starter saja

iya betul. dptnya manusia lendir :(

Tanda Tangan
#6
Dikirim pada 2013-12-20 10:32:34 | Tunjukkan postingan thread starter saja

apa ada cheat untuk game ini? kok kayaknya sdh ada banyak yg punya hero legend

Tanda Tangan