Castle Clash: Regu Royale Hari ini: 0    Total Postingan: 6960

Moderator: MalaikatKastil

Total:#7

Ciptakan topik

[Diskusi Umum] tolong

[Salin link] 6/1214

#1
Dikirim pada 2014-02-02 03:05:15 | Tunjukkan postingan thread starter saja

Tolong dong mw isi permata tp g ad mvp d tokony gimana ni tolong dong min

Tanda Tangan
#2
Dikirim pada 2014-02-02 12:45:01 | Tunjukkan postingan thread starter saja

ada ko mvp ny, masuk toko klik harta, pada bagian kanan bawah ada tombol mvpp

Tanda Tangan
#3
Dikirim pada 2014-02-07 22:18:48 | Tunjukkan postingan thread starter saja

tolong dong pak admin saya jual akun yang namnya zakka. pak dia bayar nya baru setengahnya doang pak sehabis itu dia gak mau bayar lagi pak......saya hanya mau akun yang namnya zakka. di banned aja ya pak admin...thanks

Tanda Tangan
#4
Dikirim pada 2014-02-08 09:27:09 | Tunjukkan postingan thread starter saja

Kami tidak menggalakkan penjualan akun.
Dan kami tidak bertanggung jawab atas kesepakatan yang anda buat dengan pihak ketiga.
Justru anda yang menjual akun pun perlu ditangguhkan.

Tanda Tangan
#5
Dikirim pada 2014-02-10 13:28:57 | Tunjukkan postingan thread starter saja

sy mewakili teman sy yg membeli akun zakka. mhn maaf sebelum nya kalau sy ikut campur. sy hanya ingin melurus kan permasalahan yg sebenar nya. pak admin yg terhormat, teman sy yg membeli akun tdk bersalah. karena memang pada awal pembelian sudah deal dan sudah transaksi. tapi pada esok hari nya si penjual minta uang tambahan lg kpd tmn sy yg membeli akun zakka. tersebut.. jadi sy saran kan kpd tmn sy yg membeli akun tersebut untuk tdk memenuhi nya.. karena memang sudah deal dan sudah transaksi harga sesuai pada awal penjualan. dan knp si penjual bilang di sini baru bayar setengah nya?! dasar orang aneh.. tdk komitmen, tdk konsisten. hehe.. maaf ya pak admin.. sy hanya melurus kan permasalahan tersebut. sekian dan terima kasih. sukses selalu konflik kastil :)

Tanda Tangan
#6
Dikirim pada 2014-02-11 02:43:11 | Tunjukkan postingan thread starter saja

ga mudeng ya mas ..kata admin itu dilarang menjual aku jadi antara pembeli dan penjual salah sudah melapor ke forum .

Tanda Tangan
#7
Dikirim pada 2014-02-13 20:45:51 | Tunjukkan postingan thread starter saja

jika anda masih mengingat akun gmail anda saya isa mengembalikanx lagi kepada anda

Tanda Tangan