Castle Clash: Regu Royale Hari ini: 0    Total Postingan: 6960

Moderator: MalaikatKastil

Total:#16

Ciptakan topik

[Diskusi Umum] Buat Admin Yang Suka Omdo

[Salin link] 15/2390

#1
Dikirim pada 2014-01-23 12:47:48 | Tunjukkan postingan thread starter saja

Mana? katanya sebelum kamis udah dilakukan Penutupan server!

lu jangan suka ngasih janji doank tolol., buktiin, jangan cuma janji janji aja,.. dasar admin bego,tolol,tukang omdo,ga punya otak ni admin.

kalo belum tentu kapan update nya ga usah janji deh,, org udah nungguin malah di boongin...

tolong direspon admin tolol,,

Tanda Tangan
#2
Dikirim pada 2014-01-23 14:56:23 | Tunjukkan postingan thread starter saja

saya sih gak peduli mau update ya kapan. yg penting ini akun kapan benernya. cape deh admin ya lelet bener. di server us aja udah kelar dari kemarin2.
itu admin respon dong pertanyaan member jangan makan gaji buta aja.

Tanda Tangan
#3
Dikirim pada 2014-01-23 15:22:53 | Tunjukkan postingan thread starter saja

sabar bro, jgn protes klo g tau proses apalagi progress

Tanda Tangan
#4
Dikirim pada 2014-01-23 15:26:48 | Tunjukkan postingan thread starter saja

iya kita tau ada proses & progres. minimal ada tanggapan dari admin ya. jgn diam bisu seperti ini. buat apa ada admin klu cuma bisu seperti ini.

Tanda Tangan
#5
Dikirim pada 2014-01-23 15:34:49 | Tunjukkan postingan thread starter saja

kita lihat aja janji admin.

Tanda Tangan
#6
Dikirim pada 2014-01-23 15:38:41 | Tunjukkan postingan thread starter saja

Sabar bro ni bukn ksalahan admin kita tpi dri selver lain..sabar aja oke

Tanda Tangan
#7
Dikirim pada 2014-01-23 15:54:05 | Tunjukkan postingan thread starter saja

sabaar mungkin prosesnya memakan waktu lebih lama gan :D

Tanda Tangan
#8
Dikirim pada 2014-01-23 15:58:41 | Tunjukkan postingan thread starter saja

cooling aja bro...pakai bahasa yang santun dan sopan. kali aja adminya lagi sibuk. tks

Tanda Tangan
#9
Dikirim pada 2014-01-23 15:59:59 | Tunjukkan postingan thread starter saja

mesti komeng apa ya?

Tanda Tangan
Asfat.jt
#10
Dikirim pada 2014-01-23 16:05:14 | Tunjukkan postingan thread starter saja

aldy

Tanda Tangan